Kata - Kata Romantis

KATA KATA ROMANTIS

Setiap malamku selalu berharap ketika aku bangun tidur nanti yang pertama kali kulihat adalah wajahmu yang sangat manis

Jika hanya dalam mimpi aku bisa bertemu kamu, aku rela tidur tuk selamanya

Apa yang kamu pikirkan lagi, aku disini datang menawarkan sejuta kebahagiaan untukmu

Ketika kamu minta aku berjanji aku tidak bisa janjikan apa2, karna bukti cintaku melebihi apa yang kamu minta aku janjikan untukmu

Kamu adalah satu2nya orang yang bisa membuat duniaku berputar sempurna, dan aku bahagia karna kehadiranmu

Tidak ada yang memintamu pergi, dan jika kamu pergi, itu piihanmu. Aku akan tetap menunggumu disini
Tanpamu aku rindu, bersamamu kita bertengkar melulu, tapi aku bahagia karna hal itu

Ketika aku kehilangan harapan dan cinta, kamu datang dan menawarkan sejuta impian yang terasa nyata
Jangan tanyakan seberapa besar cintaku padamu, aku tidak pernah mengukurnya

Aku tak peduli apa yang orang lain katakan, aku hanya mendengarkan apa yang kamu katakan

Kamu tidak perlu bersusah payah untuk menjadi yang sempurna, bagaimana pun kamu tetap membuat aku jatuh cinta

Kesetiaan adalah ketika terdapat pilihan yang lebih baik namun tetap memiih yang pertama

Jodoh itu pasti bertemu, dimanapun dia berada sekarang. Mungkin didekatmu.

Cinta adalah saat orang yang kamu cintai mencintai orang lain namun kamu masih bisa tersenyum atas kebahagiaannya

Mungkin kamu sedang sibuk mengejar cintamu, tanpa menolah aku disini yang sangat mencintaimu

Berlarilah kemanapun kakimu melangkah, aku akan berada diujung jalan sana, menanti dirimu saat kamu telah lelah

No comments:

Post a Comment